AHLAN WA SAHLAN SELAMAT DATANG DI BLOG YAYASAN PENDIDIKAN CAHAYA SHOLAWAT AL-HIDAYAH

Sabtu, 14 Juli 2012

Rapat Koordinasi Tahun Ajaran 2012 - 2013

 Rapat Koordinasi
Kegiatan Selama Tahun Ajaran 2012 - 2013
Pemilihan dan  Pembentukan 
Ketua & Pengurus Komite  KB & RA Al-Hidayah
dan 
Pembentukan Persatuan Orang Tua Murid dan Guru
Masa Bhakti 2012 - 2013

Al-Hidayah News.Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas Pendidikan di KB dan RA Al-Hidayah dan membangun kerja sama juga komunikasi yang baik antara Yayasan, Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan dan Orang Tua Wali Murid, maka telah dilaksanakanlah rapat koordinasi yaitu pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2012. Adapun hasil dari rapat tersebut antara lain :
1.    Berdasarkan usulan orang tua wali murid ketika rapat dan telah disepakati juga disetujui oleh para peserta rapat koordinasi tersebut yaitu ada 2 hal antara lain :
a.     Setiap  sekolah, anak diharuskan membawa bekal sendiri yaitu berupa makanan dan minuman. Hal tersebut dikarenakan mulai tanggal 16 Juli 2012, anak-anak tidak ada jam istirahat keluar kelas, jadi istirahatnya didalam kelas dan anak-anak akan diajari adab makan dan minum oleh Guru Pembimbing masing-masing. Khusus dibulan Ramadhan anak-anak tidak boleh membawa bekal makanan dan minuman dan istirahatnya tetap di dalam kelas dan akan materi Keagamaan seputar Fadilah / amalan-amalan di Bulan Ramadhan .
b.      Bagi Ibu-ibu pengantar  / penunggu diharapkan memakai busana muslimah  / memakai kerudung. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya menanamkan Pendidikan Pembiasaan Berbasis Karakter kepada anak didik, sehingga harapan orang tua untuk mencetak / menjadikan anaknya Sholeh / Sholeha InsyaAllah lebih mudah terwujud.          
2.     Berdasarkan  Kalender  Pendidikan  Dinas  Pendidikan   Kota  Surabaya,   bahwa   pelaksanaan   libur menjelang dan selama Bulan Ramadhan 1433 H yaitu :
a.      Libur Permulaan Puasa (LPP) yaitu pada tanggal  19 s.d. 21 Juli 2012   dan  masuk  sekolah  tanggal 23 Juli 2012.
b.    Libur  Hari  Raya  (LHR) y aitu pada tanggal 13 s.d. 25 Agustus 2012 dan masuk sekolah seperti jadual biasanya yaitu pada tanggal 27 Agustus 2012.
3.    Pondok  Ramadhan  akan dilaksanakan  pada  tanggal 30 Juli s.d. 4 Agustus 2012 kecuali untuk KB Kelompok A hanya pada tanggal 30 Juli s.d. 2 Agustus 2012 dengan jadual seperti biasanya. Adapun biaya kegiatan Pondok  Ramadhan yaitu :
a.     Kelompok Bermain (KB) akan mendapatkan Buku Materi + Sertifikat Pondok Ramadhan dengan Infaq sebesar Rp. 10.000,-
b.     Raudhatul Athfal (RA) akan mendapatkan Buku Materi + Sertifikat Pondok Ramadhan dengan Infaq sebesar Rp. 15.000,-
Adapun   pembayaran   Infaq  Kegiatan  Pondok  Ramadhan t ersebut, bisa  dibayarkan  mulai  tanggal 16 Juli 2012 di Ruang Tata Usaha

Dokumentasi Rapat Koordinasi
Yayasan, Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan dan Orang Tua Wali Murid

Pembina Yayasan : Bapak Ustadz Achmad Kitram Qohhar
Saat Membirikan Pengarahan Kepada Wali Murid

Saat Mengisi Presensi Rapat Koordinasi

Wali Murid RA Al-Hidayah

Wali Murid KB Al-Hidayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar