AHLAN WA SAHLAN SELAMAT DATANG DI BLOG YAYASAN PENDIDIKAN CAHAYA SHOLAWAT AL-HIDAYAH

Sabtu, 23 Juni 2012

Pembagaian Ijazah & Raport

Pembagaian Ijazah & Raport
Siswa Kelompok Bermain & Raudhatul Athfal Al-Hidayah
Tahun Pelajaran 2011 - 2012



     Al-Hidayah News. Suasana mengharukan menyelimuti prosesi pengambilan Ijazah, Raport, Buku Pembelajaran, Uang Tabungan, Sertifikat Siswa Kelompok Bermain (KB) / Play Group (PG) Al-Hidayah dan Raudhatul Athfal (RA) / TK Islam Al-Hidayah. " Betapa terharunya saya karena selama 2 tahun, bahkan ada anak yang lain mulai KB sampai RA bersekolah di Al-Hidayah. Rasanya sulit berpisah dengan sekolah yang telah membimbing Putri saya bisa berdo'a, mengaji, berhitung sekaligus membaca dan menulis. Semoga Allah swt memberikan ridhonya kepada pengajar sekaligus sekolahan ini, Amin" Ujar salah satu wali murid Raudhatul Athfal (RA) / TK Islam Al-Hidayah. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2012 mulai jam 08.30 WIB dan berjalan tanpa kendala.
      Dewan Guru, pengurus yayasan saling meminta maaf kepada Wali Murid Kelompok Bermain (KB) / Play Group (PG) Al-Hidayah dan Raudhatul Athfal (RA) / TK Islam Al-Hidayah. Apabila selama putra-putrinya menempuh di Lembaga Pendidikan Kelompok Bermain (KB) / Play Group (PG) Al-Hidayah atau Raudhatul Athfal (RA) / TK Islam Al-Hidayah terdapat sesuatu hal yang kurang berkenan bagi pihak sekolah. Pihak sekolahpun memohon maaf apabila selama memberikan pembelajaran ada yang pas dan cocok bagi wali murid Kelompok Bermain (KB) / Play Group (PG) Al-Hidayah atau Raudhatul Athfal (RA) / TK Islam Al-Hidayah.
      Adapun jumlah murid yang lulus pada tahun pelajaran 2011 - 2012 di  Kelompok Bermain (KB) / Play Group (PG) Al-Hidayah sebamyak 28 anak dan di Raudhatul Athfal (RA) / TK Islam Al-Hidayah sebanyak 21 siswa. Kelulusan tahun ini mengalami kenaikan dibandingkan kelulusan tahun kemarin.

Dokumentasi Pembagian Ijazah & Raport dll

 Wali Murid Kelomok Bermain (KB) / Play Group (PG) Al-Hidayah

Wali Murid Raudhatul Athfal (RA) / TK Islam Al-Hidayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar