AHLAN WA SAHLAN SELAMAT DATANG DI BLOG YAYASAN PENDIDIKAN CAHAYA SHOLAWAT AL-HIDAYAH

Rabu, 20 Juni 2012

Juara Umum Lomba Mewarnai

Juara Umum Lomba Mewarnai
Taman Kanak-Kanak Se-Kecamatan Tandes
di Rumah Sakit Umum Terpadu Surabaya 
(RS UTS) Balongsari Surabaya



   Al-Hidayah News. Lomba yang diadakan oleh Rumah Sakit Umum Terpadu Surabaya (RS UTS) Balongsari Surabaya, pada hari Rabu tanggal 20 Juni 2012 bertempat di Ruang Serba Guna Rumah Sakit Umum Terpadu Surabaya (RS UTS)  Balongsari, mendapatkan sambutan luar biasa dari Sekolah TK yang ada di Wilayah Kecamatan Tandes. Pelaksanaan lomba tersebut juga mendapatkan respons baik dari Lembaga Pendidikan Raudhatul Athfal (RA) / Taman Kanak-Kanak Islam (TK Islam) Al-Hidayah. Hal tersebut dibuktikan dengan dikirimnya murid sebanyak 58 anak.
    Dalam kesempatan yang sama, Lembaga Pendidikan Raudhatul Athfal (RA) / Taman Kanak-Kanak Islam (TK Islam) Al-Hidayah Alhamdulillah telah berhasil memperoleh Predikat Juara Umum karena dapat memperoleh 5 juara sekaligus dari 100 peserta lomba yang ada. Adapun bentuk keberhasilan Lembaga Pendidikan Raudhatul Athfal (RA) / Taman Kanak-Kanak Islam (TK Islam) Al-Hidayah yaitu menjuara 2 kategori lomba diantaranya yaitu :
Untuk Kategori Lomba Melukis Kelompok TK-B yaitu :
1. Juara 2  dimenangkan oleh Dawamm Yarfai Dzikrillahi Vathony
2. Juara 3 dimenangkan oleh Tri Ayuning Nurul Khotimah
Untuk Kategori Lomba Melukis Kelompok TK-A yaitu :
1. Juara 1  dimenangkan oleh Natasya Indah Lestari
2. Juara 2  dimenangkan oleh Alfin
3. Juara 3  dimenangkan oleh Annisa Luthfiyah Azzahro
   " Hal ini membuktikan bahwa Sistem Pendidikan dan Pengajaran di Raudhatul Athfal (RA) / Taman Kanak-Kanak Islam (TK Islam) Al-Hidayah sudah berjalan secara optimal dan terukur. Semoga prestasi seperti ini kedepan dapat diraih kembali oleh Raudhatul Athfal (RA) / Taman Kanak-Kanak Islam (TK Islam) Al-Hidayah. Amin Ya Rabbal 'alamin " kata salah satu Pengurus Yayasan yang ikut menyaksikan ivent tersebut yaitu Bapak Zainul Lutfi, SEI, S.PdI.

Dokumentasi Lomba :


 Saat Lomba Mewarnai Berlangsung



 Saat Lomba Mewarnai Berlangsung

 Seusai Penyerahan Hadiah Dari RS UTS Balongsari

 dan persiapan Go Home


Kata Kunci :
Lomba Mewarnai ; Juara Lomba ; Rumah Sakit UTS Balongsari ; RA Al-Hidayah Gadel ; TK  Al-Hidayah Gadel ; Perlombaan Mewarnai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar