AHLAN WA SAHLAN SELAMAT DATANG DI BLOG YAYASAN PENDIDIKAN CAHAYA SHOLAWAT AL-HIDAYAH

Selasa, 19 Juni 2012

Ancora Foundation Jakarta Berkunjung KB & TK Islam Al-Hidayah

ANCORA FOUNDATION JAKARTA
BERKUNJUNG KE PLAY GROUP 
& TK ISLAM AL-HIDAYAH

      Di suasana Matahari yang terik dan panas, tidak menyurutkan langkah kaki CEO dan Tim dari Ancora Foundation Jakarta untuk berkunjung ke Kelompok Bermain (KB) / Play Group Al-Hidayah dan Raudhatul Athfal (RA) / Taman kanak-kanak Islam (TK Islam) Al-Hidayah pada tanggal 19 Juni 2012. 
       CEO dari Ancora Foundation Jakarta adalah Ibu Atria Rai, merupakan sosok yang bersahaja, perhatian terhadap dunia pendidikan, sabar dan murah senyum. Beliau banyak memberikan motivasi kepada KB & RA Al-Hidayah supaya cepat berkembang dan maju, dengan diiringi peningkatan mutu pendidikan. Peningkatan mutu pendidikan salah satunya dapat ditempuh dengan penerapan hasil Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) " Pendidikan Holistik Berbasis Karakter " yang telah diselenggarakan oleh Indonesia Heritage Foundation (IHF) Depok selama 14 hari yaitu pada tanggal 17 November sampai dengan 1 Desember 2011.


   Adapun tujuan  dengan diadakannya kunjungan ini adalah merupakan salah satu bentuk perhatian dari CEO dan Tim Ancora Foundation Jakarta dalam bidang pendidikan didaerah salah satunya KB dan RA Al-Hidayah. Disamping hal tersebut, kunjungan ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi sekolah dan sejauh mana penerapan hasil Pendidikan dan Pelatihan Guru Pengajar KB dan RA Al-Hidayah didalam penerapan " Pendidikan Holistik Berbasis Karakter " yang telah diikuti di Indonesia Heritage Foundation (IHF) Depok selama 14 hari.
       Adapun Tenaga Pengajar dari KB dan RA Al-Hidayah yang mengikuti Pendidikan & Pelatihan " Pendidikan Holistik Berbasis Karakter " di Indonesia Heritage Foundation (IHF) Depok selama 14 hari yaitu Bunda Sumarti, BA dan Bunda Tri Soelistijowati, S.Pd.


Dokumentasi KB & RA Al-Hidayah :
Foto Kunjungan dari CEO Ancora Foundation Ibu Atria Rai dan Tim
Komite Sekolah KB Al-Hidayah Ibu Atik
Komite Sekolah RA Al-Hidayah Ibu Titik
Bunda yang mengikuti DIKLAT Yaitu Bunda Mar dan Bunda Lis
Pengurus Yayasan Bapak Zainul Lutfi, SEI, S.PdI

" Pihak Sekolah KB dan RA Al-Hidayah dan Pihak Yayasan dalam hal ini diwkili oleh Bapak Pembina Yayasan yaitu Bapak Ustadz Achmad Kitram Qohhar menyambut baik dengan tangan terbuka, adanya kunjungan dari Ancora Foundation Jakarta ini. Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk Motivasi yang berharga terhadap perkembangan Yayasan Pendidikan Cahaya Sholawat Al-Hidayah terutama Lembaga Pendidikannya yaitu KB dan RA Al-Hidayah ke depan", Kata Zainul Lutfi, SEI, S.PdI,  diselah-selah menerima kunjungan dari CEO dan Tim dari Ancora Foundation Jakarta.
  
 
Saat berbincang-bincang di Ruang Kepala KB dan RA Al-Hidayah
CEO Ancora Foundation Ibu Atria Rai dan Tim 
Memberikan Motivasi dan Semangat Kepada :
Komite Sekolah KB Al-Hidayah Ibu Atik
Komite Sekolah RA Al-Hidayah Ibu Titik
Bunda yang mengikuti DIKLAT Yaitu Bunda Mar dan Bunda Lis


Liputan Rekaman Saat Mengunjungi Ruang Kelas TK Kelompok B
RA / TK Islam Al-Hidayah


Saat Di Kelas RA/ TK Islam Al-Hidayah Kelompok B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar