AHLAN WA SAHLAN SELAMAT DATANG DI BLOG YAYASAN PENDIDIKAN CAHAYA SHOLAWAT AL-HIDAYAH

Minggu, 06 Mei 2012

Peringatan HAN 2012 RA Se-Kota Surabaya

Peringatan HAN 2012 RA Se-Kota Surabaya
Diadakan 4 Macam Lomba  
di Taman Remaja Surabaya


    Al-Hidayah News. Dalam rangka memeringati Hari Anak Nasional tahun 2012. Pengurus Pusat Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Surabaya. Mengadakan 4 macam lomba yaitu pada tanggal 6 Mei 2012 jam 08.00 s.d. selesi. Adapun macam lombanya antara lain :
1. Lomba Stempel dari bahan alami  : Lomba Untuk RA Kelompok A
2. Lomba Kolase dari bahan alami    : Lomba Untuk RA Kelompok B
3. Lomba Membaca Asmaul Husnal : Lomba Untuk RA Kelompok A / B
4. Lomba Membaca Puisi                : Lomba Untuk RA Kelompok A / B
5. Lomba Cipta Senam RA              : Lomba Untuk RA Kelompok A / B
   Adapun  Raudhatul Athfal (RA) Al-Hidayah mengikuti 3 macam lomba antara lain : Lomba Stempel dari bahan alami, Lomba Kolase dari bahan alami dan Lomba Membaca Puisi. Adapun jumlah murid Raudhatul Athfal (RA) Al-Hidayah yang mengikuti / didaftarkan untuk mengikuti lomba sebanyak 32 anak.
   Antusias wali murid yang mengikuti lomba khusunya wali murid Raudhatul Athfal (RA) Al-Hidayah sangat positif sekali. Hal tersebut dikarenakan dengan diadakannya lomba, anak didik dapat mengukur kemampuannya dalam bidang seni lukis, seni tari, seni suara, kemampuan dalam mengerti sekaligus menghafal Asmaul Husnah sebanyak 99 atau bahkan seni kreatifitas yang lain.
    Lomba ini diikuti lebih dari 200 sekolahan Raudhatul Athfal (RA) Se-Kota Surabaya. Semoga ivent seperti ini diadakan rutin setiap tahunnya dengan harapan mampu memupuk kreatifitas Guru pengajar dalam memberikan pelajaran kesenian dan juga anak didik dilatih untuk berani tampil diatas panggung.

Dokumentasi Pelaksanaan Lomba :

 Lomba Stempel Dari Bahan Alami

 Lomba Membaca Asmaul Husnah

Lomba Kolase Dari Bahan Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar